Razer Gamers

Support for Razer Game booster!

GTA IV Available

Akan ada post mengenai GTA IV / San Andreas di blog saya.

Add my Steam

My steam username : DefaultProfile117.

World Of Counter Strike

Author blog Kevin Gunawan. Welcome to my blog!

World Of Counter Strike

Author blog Kevin Gunawan. Welcome to my blog!

24 Juli 2014

Download Game Prototype [Pack Post]







Download Dragon Nest Offline


23 Juli 2014

Download Patch Assassin Creed Revelations 1.02


Tutorial Photoshop : Cara membuat background (Abu - Abu)


Cara Recording/ScreenShot Game


22 Juli 2014

Cara Download Menggunakan Torrent


Cara Extrack File dengan ekstensi ISO


Download Game Assassin Creed : BrotherHood


21 Juli 2014

Download PES 2014


Download Game Call Of Duty : Black Ops


Download Game Watch Dogs Full



Download Game GTA IV Full


Download Game Assassin Creed : Revelations


Tutorial Photoshop : Menghapus BackGround (BG)

26 Agustus 2013

P90Jones And AXE knive [WOCS]

Hy All ada yang kangen?? Me blackAnbu ganti Nick
Admin di sini pada Hilang :/ tapi masih ada kalian saya tidak segan menambahkan akurat,rate,power,skin p90 ini
masih beta gan,, mapya XD,, mari simak..

13 Maret 2013

Character Point blank :: New Hide












Kembali update character baru nih..
meskipun kelihatanya sudah lama tapi wocs memperbaharui loh

ini modelnya punya "keenhide"
ini link pemiliknya :: http://keenhidemoddercounterstrike.blogspot.com/

ayo download di bawah ini
....................................

19 Februari 2013

Download skin CS :: Cartfrag blue join SG


HEI agan salam ketemu lagi.. 
ini ada senjata cart frag ... woaw anda pasti penasaran bukan
senjata ini kuat loh asli buatan WOCS 
mungkin ini creditsnya::
-kevin :: anims,warna texture
-hide :: animation,format
...............

17 Februari 2013

Download Hand Untuk CZ :: Zombie knife

ada yang mau cs cz kalian menjadi game zombie
malah real banget,,...
mirip logh aama ini kalo gak percaya baca dulu dunk

skin
ada 4 mode skin di sini
tanpa nst atau amx

15 Februari 2013

Full Pack Weapon :: CSE 3 (UPDATE!NEW 2013)

hei gan ini ada buatan saya
saya masukin senjata model counter strike extreme
ke ziddu dan promo ke sini hhehe

ini adalh senjata CSE untuk CSCZ only
apakah bisa di pasang??
sebelum di pasang kamu liat text nya di dalam .zip ya jangan asal copy paste nanti error.....
...............

pasti agan penasaran apa yang saya post kali ini??
ini adalah senjata pack dari CSE3
untuk CSCZ!!
ini tidak copas ini asli editan WOCS!!
walaupun cuma model senjata tapi gpp..
coba kalian pasang Skin CSE ke cscz gak bisa kan??kali ini WOCS berhasil membuat nya dengan CAPE dan REMPONG
tekan read more untuk download......

 

Welcome to World Of Counter Strike

Sliding Login Blog

Blog ini terbuka untuk semua member! jadi tidak layak seperti Forum sosial media lain [Created By Kevin]

My Facebook

Temui saya di jejaring sosial : Temui disini

Member Login

Kehilangan Password?

Bukan member? silahkan sign up